Mini Turnamen Futsal: Ombilinmijnen Hospitaal FC 2023

Mini Turnamen Futsal: Ombilinmijnen Hospitaal FC 2023

Artikel Pilihan Event
Sunday, 1 October 2023 1 komentar

Ombilinmijnen Hospitaal FC merupakan wadah perkumpulan yang didasari dengan satu kesamaan yaitu kecintaan pegawai RSUD Sawahlunto dalam bidang Olahraga Futsal.

Melalui kegiatan ini diharapkan terjalin silahturahmi dengan stakeholder RSUD Sawahlunto. Nama Ombilinmijnen Hospitaal FC diambil bahwa dulunya RSUD Sawahlunto merupakan Rumah Sakit yang didirikan oleh penjajah Belanda. Hal ini dapat terlihat dari peninggalan bangunan yang sampai saat ini berdiri kokoh.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas guna meningkatkan silaturahmi antar instansi kesehatan sekitar Kota Sawahlunto, maka kami bermaksud mengadakan tournament mini “Ombilinmijnen Cup Tahun 2023”.

Kami berharap bahwa apa yang menjadi tujuan kita bersama dapat terwujud melalui Ombilinmijnen Cup Tahun 2023. Dan kepada pihak Sponsor yang telah membantu, kami ucapkan terima kasih.

OMBILINMIJNEN HOSPITAAL FC

OMBILINMIJNEN HOSPITAAL FC

LATAR BELAKANG OMBILINMIJNEN HOSPITAAL FC

Ombilinmijnen Hospitaal FC atau disingkat dengan nama OH FC, merupakan sebuah perkumpulan olahraga yang dibentuk dalam instansi pemerintahan dibawah RSUD Sawahlunto dalam rangka mempererat tali persaudaraan sesama pegawai yang bekerja di RSUD Sawahlunto.

Olahraga Futsal merupakan sebuah kegiatan positif, OH FC dalam hal ini senantiasa berikhtiar menjadikan olahraga futsal sebagai alat untuk memperkuat jasmani setiap anggotanya yang in syaa Allah atas pertolongan dan rahmat Allah SWT bisa memberikan dampak positif kepada setiap anggotanya sehingga menjadi pribadi yang sehat dan kuat.

TUJUAN KEGIATAN OMBILINMIJNEN HOSPITAAL FC TAHUN 2023

Adapun maksud dan tujuan dibuatnya proposal ini adalah dalam rangka permohonan  bantuan dana untuk kegiatan Mini Turnamen Futsal antar Rumah Sakit Sumbar OH FC. Tujuan:

  • Memfasilitasi bakat-bakat futsal yang dimiliki
  • Menjalin tali silaturahmi antar Rumah Sakit se-Sumbar
  • Meningkatkan prestasi olahraga futsal dikalangan pegawai Rumah Sakit Se-Sumbar
  • Melatih dan menimbulkan jiwa sportivitas
  • Melatih kerja sama tim

PELAKSANA KEGIATAN OMBILINMIJNEN HOSPITAAL FC

Pelaksana kegiatan ini adalah Tim OH FC.

NAMA KEGIATAN OMBILINMIJNEN HOSPITAAL FC

Nama kegiatan ini adalah “Mini Turnamen Futsal Ombilinmijnen Hospitaal FC Tahun 2023”.

TEMA KEGIATAN

Tema kegiatan ini adalah “Mari Junjung Tinggi Sportivitas”.

PESERTA

  • RSUD Arosuka
  • RSUD Sijunjung
  • OH FC
  • RSUD Pariaman
  • RSUD Prof. Dr. M Ali Hanafiah

WAKTU DAN TEMPAT KEGIATAN

  • Hari/Tanggal    : Sabtu/14 Oktober 2023
  • Waktu               : Pukul 08.30 WIB — Selesai
  • Tempat             : Lapangan Futsal Monev Talawi (Lokasi)

TEKNIK PELAKSANAAN OMBILINMIJNEN HOSPITAAL FC

Teknik pelaksanaan atau sistem pertandingan yang digunakan adalah “Sistem Setengah kompetisi diawal dan selanjutnya sistem gugur”.

PENUTUP

Demikian proposal ini kami buat semoga bapak ibu sekalian atau perwakilan dari pihak sponsor bisa memberikan kontribusi berupa bantuan dana dalam rangka kegiatan Mini Turnamen Futsal antar Rumah Sakit Sumbar OH FC.

Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua sehingga kita bisa senantiasa istiqamah menjaga dan mempererat tali persaudaraan.

Akhir kata kami ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas perhatian yang telah diberikan.

1 Komentar

Joann Ray, Monday, 30 Oct 2023

I loved as much as you will receive carried out right here. The sketch is tasteful, your authored subject matter stylish. nonetheless, you command get got an edginess over that you wish be delivering the following. unwell unquestionably come further formerly again as exactly the same nearly very often inside case you shield this hike.

Reply