Visi dan Misi

Visi

“Terwujudnya Rumah Sakit yang berstandar Nasional”

Misi

  1. Menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang berkualitas
  2. Mengembangkan kompetensi SDM berstandar Nasional
  3. Terselenggaranya manajemen berbasis teknologi informasi

Tujuan Organisasi

Adapun tujuan yang ingin dicapai oleh RSUD Sawahlunto adalah tercapainya peningkatan derajat kesehatan yang setinggi-tingginya bagi semua lapisan masyarakat Kota Sawahlunto melalui pelayanan kesehatan yang berkualitas prima dan komprehensif yang ditunjang dengan tenaga yang profesional, produktif, berkomitmen tinggi serta manajemen yang efektif dan mandiri.

Moto

Kesembuhan anda adalah tujuan kami, kepuasan anda adalah kebahagiaan kami

Janji Layanan

Melayani pasien dan keluarga pasien dengan hati merupakan bagian dari pelayanan di RSUD Sawahlunto. Melayani pasien dengan hati terwujud dalam janji layanan RSUD Sawahlunto yaitu 5-S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun)

Kerja sama

  • BPJS
  • JPKM
  • PTBA
  • Jasa Raharja
  • PT. KAI
  • SHM
  • PLN

Scan me for better services

Survei Kepuasan Pelanggan

Kalender

Januari 2022
SSRKJSM
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31 

Kenapa Memilih Kami?

  1. Memberikan Pelayanan Yang Memuaskan Kepada Masyarakat
  2. Bekerjasama Dengan Jaminan Kesehatan Masyarakat (JKM)
  3. Pelayanan Administrasi Dengan SIMRS