Focus Group Discussion Pembangunan IGD dan Radiologi

Focus Group Discussion Pembangunan IGD dan Radiologi

Artikel Pilihan Berita
Monday, 6 March 2023 0 komentar

RSUD Sawahlunto mengadakan Focus Group Discussion (FGD) pada tanggal 6 Maret 2023 untuk membahas rencana pembangunan IGD dan Radiologi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. FGD tersebut diadakan di Aula RSUD Sawahlunto dan dihadiri oleh staf medis, manajemen rumah sakit, dan berbagai pihak terkait.

Dalam FGD tersebut, disepakati bahwa pembangunan IGD dan Radiologi merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di RSUD Sawahlunto. Rencana pembangunan tersebut meliputi perluasan ruangan IGD dan pengadaan peralatan radiologi terbaru untuk meningkatkan layanan radiologi di rumah sakit.

Kepala Rumah Sakit RSUD Sawahlunto, dr. Ardian Amri, MARS, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan IGD dan Radiologi akan memberikan manfaat yang besar bagi pasien dan masyarakat sekitar. “Dengan pembangunan IGD dan Radiologi yang lebih modern dan memadai, kami berharap dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik dan terpercaya kepada pasien yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu, staf medis yang turut hadir dalam FGD tersebut memberikan masukan dan saran terkait perencanaan pembangunan IGD dan Radiologi. Beberapa masukan yang disampaikan antara lain terkait dengan desain ruangan yang ergonomis dan fungsional, penggunaan teknologi yang tepat, serta perawatan dan pemeliharaan peralatan yang baik.

Manajemen RSUD Sawahlunto berkomitmen untuk mengambil tindakan yang tepat dan memperhatikan semua masukan dan saran yang diberikan dalam FGD tersebut. Dengan adanya pembangunan IGD dan Radiologi yang lebih baik, RSUD Sawahlunto berharap dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan memberikan pengalaman terbaik bagi pasien dan masyarakat sekitar.

0 Komentar